Babinsa Pulau Beringin Lakukan Penerapan Prokes, Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

oleh -431 Dilihat

Kodim OKU – Upaya menghentikan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa. Seperti Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin, Kodim 0403/OKU Sertu Tarmuji di Desa Sadau Jaya, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (08/01/2022).

Dalam operasi Prokes tersebut, selain penegakan disiplin protokol kesehatan, Babinsa juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan tujuannya Untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sertu Tarmuji mengatakan, kegiatan Prokes kami gelar diseputaran pasar desa Sadau Jaya ini kepada para warga masyarakat yang beraktivitas Karena pasar adalah tempat kegiatan transaksi ekonomi dimana tempat terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah berkumpul yang memungkinkan resiko penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Walaupun aktivitas di pasar selalu ramai, kami sangat berharap kepada warga masyarakat yang beraktifitas di seputaran pasar sebisa mungkin mengedepankan protokol kesehatan demi keselamatan kesehatan kita bersama, dan kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 sampai sekarang ini belum berakhir,” tambahnya.

Harapannya, dengan seringnya dilakukan Operasi pendisiplinan protokol kesehatan secara berkesinambungan, warga masyarakat benar-benar tumbuh kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan menjadi suatu kebiasaan di kehidupan sekarang ini.

Kegiatan himbauan dan operasi penegakan protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan selama pandemi Covid 19 ini belum berakhir, kami akan senantiasa menghimbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.