Babinsa Pulau Beringin Kawal Vaksinasi Anak Usia Dini di SDN 16 Pulau Beringin

oleh -371 Dilihat

Kodim OKU – Untuk mempercepat program vaksinasi usia dini 6 s/d 11 tahun, Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin, Kodim 0403/OKU Serda Yudho Triantoro dampingi vaksin siswa dan siswi SDN 16 Pulau Beringin Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (22/02/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini sengaja diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Babinsa Serda Yudho Triantoro sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan, saat proses vaksinasi berjalan.

Dalam kegiatan vaksinasi ini selain didampingi oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga di dukung tim kesehatan dari Puskesmas UPTD Pulau Beringin, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya, ungkap Babinsa.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Babinsa Pulau Beringin menjelaskan,” Dalam menyukseskan program dari pemerintahan tentang vaksin anak usia dini serta memberikan himbauan dan pengertian terhadap wali murid jangan termakan berita hoax di luar sana,” ungkapnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.