Babinsa Monitoring Pembagian Beras Dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Bagi Masyarakat Kurang Mampu

oleh -743 Dilihat

OKU – Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah untuk mengatasi Inflasi di Kabupaten OKU Timur, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Limansari Serda Ujang Susanto melaksanakan monitoring pembagian beras dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten OKU Timur bertempat di Desa Limansari, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Senin (20/11/2023).

“Dengan adanya bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten OKU Timur ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya,” ucap Serda Ujang Susanto.

“Kehadiran Serda Ujang Susanto dalam kegiatan tersebut ikut serta menjaga tertibnya dalam penyaluran bantuan ini agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib dan lancar serta menyampaikan kepada masyarakat yang menerima, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga,” tegas Serda Ujang (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.