Babinsa Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Marga Mulya

oleh -656 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala kegiatan bersama warga masyarakat di Desa Binaannya. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Peninjauan Serda Kuswandi yang melaksanakan monitoring kegiatan Posyandu dan penimbangan balita di Desa Marga Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU. Selasa (11/10/2022).

Kegiatan pendampingan dilaksanakan Babinsa di wilayah dalam rangka menunjang ketahanan wilayah melalui program kesehatan, selain itu kegiatan ini juga untuk memupuk Komunikasi sosial antara aparat Koramil dengan warga binaan bekerjasama dengan para petugas dari Instansi terkait.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan. Kegiatan Posyandu yang dimulai sejak pukul 8 pagi tampak berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi mengatakan kegiatan posyandu dan pemeriksaan kesehatan Balita, Ibu dan anak ini bertujuan untuk memantau/ mengetahui tingkat kesehatan balita, kesehatan ibu dan anak, kesehatan ibu hamil serta kesehatan warga yang berada di wilayah binaan sehingga diharapkan kesehatan dan gizi balita, ibu dan anak selalu terjaga dan terhindar dari segala penyakit maupun kekurangan gizi/gizi buruk. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.