Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Keamanan

oleh -473 Dilihat

Kodim OKU – Dalam Rangka meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman warga masyarakat binaan, Babinsa Koramil 12/Baturaja, Kodim 0403/OKU Serma Suripto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh masyarakat dan Warga desa Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Senin (13/02/2023).

Pada Komsos bersama tokoh masyarakat tersebut, Babinsa Serma Suripto membicarakan tentang keamanan dan ketentraman desa binaan dengan cara mengaktifkan kembali pos Kamling.

Babinsa menyampaikan bahwa pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan keamanan bagi warga masyarakat serta mencegah dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan desa tersebut.

“Dengan aktifnya Pos Kamling ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk turut serta dalam melakukan pengamanan, supaya keamanan dan ketentraman di lingkungan desa Batumarta I dapat terjaga,” ungkapnya.

Di Desa Batumarta I, pos Kamling sudah ada, namun sudah lama tidak berjalan untuk kegiatannya. Oleh sebab itu Babinsa mengajak warga masyarakat setempat untuk aktif kembali dalam melakukan kegiatan pos kamling.

Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat Desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal, agar warga masyarakat bisa tinggal dengan aman, nyaman, dan tentram, ” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.