Babinsa Koramilb403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Nanang Junaidi Hadiri Kegiatan Pelantikan Pengawas TPS Kec. Cempaka

oleh -904 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Diwakili Babinsa Sertu Nanang Junaidi Hadiri Kegiatan Pelantikan Pengawas TPS Kec. Cempaka. Sabtu,(14/11/2020)

Hadir dalam acara Komisioner Bawaslu OKU Timur Bpk. Agus purnawan S. IP, Kapolsek Cempaka Diwakili Bipka Angga, Ka. KUA Bpk. Al Asri Akbar SS. MM, Ketua Panwascam Kec. Cempaka Bpk. M. Yusuf, Ketua TPS Sekec. Cempaka, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Komisioner Bawaslu OKU Timur Bpk. Agus purnawan S. IP menyampaikan dengan dilantiknya anggota pengawas TPS di Kec. Cempaka agar bersikap netral, tidak berpihak pada salah satu paslon, agar kinerja Panwaslu dapat berjalan dengan baik dan tidak berat sebelah karena dalam pemilu ini menentukan nasib bangsa kedepannya.

Kepada seluruh panwas TPS yang sudah dilantik agar benar benar bisa melaksanakan tugas sebagai pengawas, benar benar pahami semua tahapan tahapan, mulai dari penerimaan logistik sampai pada pelaksanaan pemilu yaitu tanggal 09 Desember 2020 nanti dan penghitungan suara.

Seperti yang kita harapkan bersama pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2020 nanti diharapkan dapat berjalan dengan jujur,aman,damai dan sejuk.” Ujarnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.