Babinsa Koramil Pulau Beringin Anjangsana Bersama Warga Binaan

oleh -661 Dilihat

Kodim OKU – Sesuai dengan tujuan dan sasaran yang yang telah ditentukan, dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat, agar sesuai harapan dan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin, Sertu Ma’ruf melaksanakan Anjangsana di rumah bapak Ardi warga Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan anjangsana Babinsa Sertu Ma’ruf disambut baik oleh bapak Ardi sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab, selalu menjalin silaturrahmi dan komunikasi, tentunya Babinsa juga bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Ma’ruf mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan keamanan dan kedamaian,” ungkapnya.

Sementara Danramil 11/Pulau Beringin Kapten Inf Iskandar Dinata mengungkapkan, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.