Babinsa Koramil Muaradua Bantu warga Bangun MCK

oleh -237 Dilihat

Kodim OKU – Untuk menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil 08/Muaradua Kodim 0403/OKU Serda Hendri Saputra melaksanakan gotong – royong pembuatan MCK bapak Firdaus bertempat di Desa Merpang, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan Jum’at (22/09/2023)

Di sela-sela kegiatannya Serda Hendri Saputra menyampaikan bahwa kegiatan yang ia lakukan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dan memberi motivasi agar bersemangat lagi dalam kegiatan gotong royong di Desanya.

Ia juga menyampaikan membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ucapnya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik untuk mewujudkan TNI yang di cintai rakyat, pungkasnya.(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.