Babinsa Koramil Koramil 403- 07/Simpang Kodim 0403/OKU Berikan Pemahaman Tentang New Normal ke Warga Lewat Komsos

oleh -958 Dilihat

Simpang – Babinsa Koramil 403- 07/Simpang Sertu A.Nasirin dibawah komndo Danramil Kapten Cpl Suwignyo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dalam memasuki New normal untuk tetap jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19 di pasar kalangan desa Tanjung lengkayap kec.Lengkiti. Sabtu, (04/07/2020)

Kegiatan yang juga dilaksanakan bersama Perangkat Desa Tanjung lengkayap, dan Kepala Tanjung Lengkayap.

“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat,” kata Sertu A.Nasirin

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menghimbau kepada pedagang dam masyarakat yg datang ke Pasar dalam pemberlakuan mew normal “Masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” ujarnya.

“Dengan pemberlakuan new normal maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah. Kalau sudah masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat,” tutup babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.