Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU Melakukan Sertifikasi Pembangunan Parit dan Jalan 

oleh -462 Dilihat

Belitang II – Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Serda Sugianto yang mewakili danramil Kapten Inf Abu Bakar dalam melakukan Sertifikasi pembangunan Parit dan Jalan di desa sumber jaya kec. Belitang II. Jum’at (03/07/2020).

Bersama camat, pemerintah desa,  babinkamtibmas, dan masyarakat melaksanakan pemerikasaan kondisi parit dan jalan di desa desa sumber jaya kec. Belitang II.

Sementara itu Babinsa 403-15/Belitang II dalam kegiatan sertifikasi pembangunan parit dan jalan menyampaikan bahwa selama ini kami Babinsa selalu melaksanakan setiap pembangunan fisik yang ada di desa binaan kami yaitu desa sumber jaya ,”ujarnya.

Alhamdulillah perbangunan ini dapat berjalan dengan lancar, hal ini terbukti dari hasil sertifikasi semua sesuai dengan APBDes.

Sebagai pembina desa atau Babinsa kami berkewajiban memontoring pelaksanaan pembangunan di desa binaan kami, sebab setiap pembangunan kami selalu dilibatkan, untuk kami berharap kepada pemerintahan kecamatan Belitang II agar kerja sama yang selama ini terbina dengan tetap dipelihara dan lebih ditingkatkan lagi kedepan,”tegasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.