Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Lokasi Wilayah Binaan

oleh -726 Dilihat

Kodim OKU – Kembali Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU memonitoring sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan binaan. Koptu Munir Babinsa yang turut mendampingi tim penyemprotan yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas dan rumah warga desa Sari Guna Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur, Selasa(04/05/21).

Sterilisasi dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan bertujuan mengantisipasi berkembangnya Covid-19, serta sebagai memutus penyebarannya.

Babinsa Koptu Munir mengatakan, “Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama jajaran Tiga Pilar merupakan kegiatan yang telah diagendakan untuk memutus rantai penularan Covid-19”, ujar Babinsa.

Dari laporan yang diterima, Babinsa Koptu Munir kepada media menmaparkan bahwa beberapa tempat ibadah dan tempat lainnya dilakukan sterilisasi, diantaranya Masjid Al-Ikhlas dan Rumah warga.

Pihak Koramil berharap, kegiatan penyemprotan tersebut segera dapat memutus rantai penularan Covid-19 yang tentunya wajib dibarengi dengan kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.