Babinsa Koramil 403-15/Belitang Dua Kodim 0403/OKU Melakukan Pendampingan Peresmian Kampung Tangkal Covid-19

oleh -488 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-15/Belitang Dua Kodim 0403/OKU Serka Mu’alim melakukan pendampingan peresmian kampung tangkal Covid-19 di Desa Mulya Sari kec.Belitang Mulya Kab OKU Timur. Minggu, (16/08/2020).

Hadir dalam kegiatan itu Camat Belitang Mulya, Kades Mulya Sari, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Serka Mu’alim menyampaikan Pembentukan kampung tangkal covid-19 ini untuk mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan pencegahan covid – 19.

“Kita semua perlu meningkatkan kerjasama tugas secara bersama-sama yang harmonis dalam koordinasi, adapun fasilitas yang ada di dalam kampung tangkal covid-19 ini antara lain, Puskesdes, Pos Kamling, Lahan perikanan sebagai ketahanan pangan.” katanya.

apabila ada terjadi sesuatu contohnya ada kasus PDP agar saling memberi informasi dan supaya bisa mengambil langkah -langkah yang tepat yang sudah ditentukan menurut protokol kesehatan.

“Semoga dengan diresmikannya kampung tangkal covid-19 di desa Riang Bandung ini bisa bermanfaat dan kita segera terbebas dari pandemi covid-19,” tutupnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.