Babinsa Koramil 403-14/SS III Dampingi Panen Ubinan Petani.

oleh -349 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Serma Poniran dan Serma Agus Wanto dampingi petani panen padi ubinan di Desa Kerujon Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Selasa (12/09/2023).

Menurut keterangan rilis dari Kodim 0403/OKU melalui pesan WhatsApp, disampaikan bahwa Serma Poniran dan Serma Agus Wanto mendampingi Kelompok Tani Bahagia untuk melakukan panen padi di Desa Kerujon yang menghasilkan 5,4 Ton GKP (Gabah Kering Panen).

Serma Poniran mengatakan pihaknya bersama petugas penyuluh lapangan (PPL) mendampingi Kelompok Tani Bahagia untuk memanen padi di Desa Kerujon Turunnya Babinsa di sawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya,” ulasnya.

Menurut dia, kegiatan panen padi tersebut merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam menyukseskan progam swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Bapak Dedi dari PT Pusri., Ibu Dina Nuraini. S. P. Koordinator BPP( Balai Penyuluhan Pertanian) Kecamatan Semendawai Suku III., Bapak Tio Egar.S.P. dari Pupuk Indonesia Jakarta., Bapak Selamet Riyono. A. Md. PPL Desa kerujon., Bapak Five Ikmal A. SP., Babinsa Desa Kerujon Serma Aguswanto dan Serma Poniran., Bapak Suyadi petani Desa kerujon., dan Masyarakat Desa Kerujon. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.