Babinsa Koramil 403-14/SS III Bersama Warga Pengecoran Jalan Desa

oleh -325 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Serma Endri Yanto dan masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan Desa Margodadi Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur, Rabu(21/04/21).

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat dan pendorong dalam bekerja bersama sama membangun daerah.

Adapun manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, mempermudah serta memperlancar bagi para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan dan masyarakat.

Karya bakti dengan sasaran pengecoran jalan di lingkungan dengan volume, panjang 500 meter , dalam pelaksanaannya dikerjakan bersama warga dipimpin langsung Kepala Dusun Warga dan Babinsa terlihat sangat kompak dalam gotong-royong mewujudkan jalan yang lebih baik itu.

Danramil 403-14/SS III di tempat terpisah menyampaikan terima kasih kepada Babinsanya yang sudah terjun langsung kelapangan sehingga nanti bisa mengetahui kesulitan warganya dan juga sebagai penggerak dan penyemangat bagi masyarakat disekelilingya,dan kegiatan ini wujud dr kemanunggalan babinsa dengan warga binaan.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.