Babinsa Koramil 403-14/SS III Bagikan Paket Obat Kepada Warga Isoman

oleh -465 Dilihat

Kodim OKU – Hari Senin tanggal 13 September 2021 Babinsa Desa Kerujon Serma Aguswanto melaksanakan penyerahan obat kepada warga Isoman di Desa Kerujon Kec. Semendawai Suku III, Kab. OKU Timur,

” Warga yang menerima obat yaitu 6 warga, paket 1@ 2 kotak, Paket 2 @ 3 Kotak, Paket 3 @ 1 kotak, warga desa Kerujon yang sedang melaksanakan isoman. Obat yang di serahkan adalah obat yang gratis dari pemerintah.

Saat ini warga yang terpapar Covid 19 banyak melaksanakan Isoman. Hal ini Babinsa bekerjasama dengan bidan desa/Polsek untuk menyerahkan bantuan obat, bila sedang melaksanakan Isoman. bila ingin mendapat bantuan obat maka harus melapor dengan menunjukkan hasil Swab PCR Positif.

Adapun obat yang diberikan ada 3 paket. Paket pertama yaitu obat untuk warga yang melakukan Isoman dengan gejala OTG. Sedang paket 2 yaitu diberikan pada warga yang melaksanakan Isoman dengan gejala panas dan hilang penciuman. Adapun obat paket 3 diberikan kepada warga yang Isoman dengan gejala panas dan batuk kering.

Babinsa tetap mendukung dan membantu warga dalam menghadapi pandemi Covid 19 yaitu salah satunya dengan ikut menyerahkan obat pada warga yang Isoman. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.