Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Laksanakan Ops Yustisi Dimasa Pandemi COVID-19

oleh -407 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Sertu Indrianto melaksanakan Ops Yustisi protokol kesehatan dikecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, Minggu(28/03/21).

Pelanggar protokol kesehatan oleh petugas gabungan langsung diberikan tindakan dan dihimbau untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, selanjutnya diberikan masker. Selain itu dalam operasi yustisi Pandemi COVID-19, petugas juga mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dipinggir jalan.

Plh Danramil 403-13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa menjelaskan Alhamdulillah dalam pelaksanan operasi yustisi semua berjalan tertib dan lancar.

“Kegiatan Operasi Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Koramil 403-13/Lubuk Batang akan terus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga terhadap aturan pemerintah”, tegas Danramil.

Lanjut Danramil lagi, menyikapi wabah virus corona ini, mari bersma-sama kita meningkatkan kedisiplinan prokes dan 5 M. Karena virus ini tidak mengenal usia.

“Jangan biasakan disaat beraktivitas atau berkendara bersama anak istri, anak sendiri juga tidak memakai masker. Udah orang tuanya, enggak pakai masker, kok diajak juga anak istri tidak pakai masker. Ini sangat rawan terpapar Covid-19”, kata Danramil.

Hal ini disampaikan Danramil, karena disaat operasi yustisi, petugas gabungan dengan santun menegur orang tua pengendara sepeda motor yang tidak memakai makser dan anak istrinya juga tidak memakai masker.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.