Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Laksanakan Monitoring Vaksinasi

oleh -322 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Koptu Aan Yunizar laksanakan monitoring Vaksinasi yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU, Kamis(04/02/21).

Tempat dimana Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol menjadi orang pertama yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kab. OKU.

Dandim melaksanakan vaksinasi pertama disuntik oleh Dr. Harseno ketua Ikatan Dokter OKU didampingi Dr. Mariska. Setelah usai disuntik Dandim diberi waktu 30 menit untuk melihat apa reaksi setelah disuntikkan vaksin tersebut dan diajukan pertanyaan-pertanyaan oleh tim Observasi Vaksin.

Vaksinasi ini akan dilakukan lagi 14 hari kemudian untuk menunjang keberlanjutan vaksin tersebut. Setelah Dandim 0403/OKU dilanjutkan pejabat-pejabat forkopimda OKU.

Targetnya vaksinasi nakes OKU akan selesai akhir bulan Februari 2021 nanti. Setelah itu akan menunggu instruksi selanjutnya pelaksanaan vaksinasi lanjutan. Termasuk siapa saja yang nanti akan diberi vaksin setelah tenaga kesehatan.

Bupati OKU, Kuriyana Aziz mengatakan, berharap dengan adanya vaksin sinovak ini dapat memberikan efek yang positif bagi kehidupan Masyarakat OKU agar dapat berjalan seperti biasanya.

Dan Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol sebagai Peserta pertama yang telah diVaksin berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti program pemerintah ini dan kita sukseskan sehingga mudah-mudahan wabah covid 19 khususnya di kabupaten Ogan Komering Ulu bisa menghadapi kehidupan yang lebih baik,(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.