Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Bersinergi dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -646 Dilihat

OKU – Masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada perubahan yg harus di patuhi oleh lapisan masyarakat. Salah satunya wajib menggunakn Masker saat keluar rumah.

Penerapan Penegakan disiplin protokol kesehatan ini secara terus menerus dilakukan dan penerapannya mulai dari himbauan sampai dengan sangsi yg diberikan petugas.

Inilah yg dilakukan salah satu Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU dalam situasi Pandemi Covid-19 yg tak henti hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang peduli memakai masker khususnya di wilayah baturaja. Kamis,(12/11/2020)

Dalam penegakan prokes ini masih ada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah. Maka dari itu , Babinsa dan tim gabungan terus melakukan penindakan berupa teguran, memberikan sanksi, dan memberikan maker gratis

Dengan kita mematuhi Protokol kesehatan, berarti kita membantu pemerintah agar cepat memutus mata rantai Covid-19 yg ada di wilayah teritorial Koramil 403-12/Baturaja.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.