Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

oleh -548 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Koramil 12/Baturaja bersama warga berusaha memadamkan apik kebakaranrumah dua tingkat semi ruko ( bengkel Onderdil peralatan kendaraan roda empat mobil bekas) yang melahap milik, Sdr Suryadi 53 tahun, Sdr hamami 50 tahun,Sdr rizal 43 tahun, Sdr samsudin 38 tahun, danSdr sarman 52 tahundi jl. Dr. Sutomo Rt 01/01 Kel. SukajadiKebakaran terjadi pukul 07.15.Wib diduga diakibatkan oleh korsleting listrik. Kamis (31-12/2020).

Danramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin mengatakan, Menurut keterangan dari bapak Suryadi( alias Lalan) pemilik rumah korban yg terbakar api berasal dari konsleting listrik rumahnya, gara2 anaknya an. Andika (16 th) men Cas Hp, dari semalam saat pagi Api sudah menyambar ke Springbed/tempat tidurnya, dan Api langsung membesar.

Saksi kemudian langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan menghubungi Koramil 12/Baturaja untuk memadamkan api dengan alat seadanya berupa ember, kain basah dan lainnya.

Beruntung pada pukul 09.03.Wib Api dapat dipadamkan oleh Dinas PBK Kab OKU sebanyak Ran 4 Unit, dan di Bantu mobil PBK Ptsb sebanyak 2 unit serta warga dan perangkat Babinsa, Babinkamtibmas dan dari kelurahan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun barang-barang rumah tangga habis terbakar kerugian di perkirakan lebih kurang 700 juta” jelas Danramil.

Untuk itu, Danramil menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati, terutama jika akan meninggalkan rumah, harus benar-benar dicek keberadaan rumah dan lingkungannya” pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.