Babinsa Koramil 403-12/Baturaja, Berikan Bantuan Obatan ke Warga Isoman

oleh -533 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka membantu pemulihan warga yang terpapar Covid-19 dirumah, Jajaran Babinsa Koramil 403-12/Baturaja, Kodim 0403/OKU, salurkan obat-obatan dengan mendatangi warga terpapar Covid-19 dari rumah ke rumah di wilayah Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Selasa (21/09/2021)

“Hari ini kita telah distribusikan obat – obatan paket A sebanyak 1 kotak kepada warga yang melaksanakan isoman oleh Babinsa dengan didampingi surveilans Puskesmas dan Linmas,” kata Danramil 403-12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo.

Kemudian Danramil mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendukung pemulihan pasien Covid-19 yang menjalani Isoman.

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien”, ujar Danramil.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi warga, terutama bagi warga yang melaksanakan Isoman. (Anisa Dwi Mulya)

“Terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan”, tutur Anisa warga penerima obat di kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.