Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Bersama Rakyat Galakkan Karya Bakti

oleh -706 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Sertu Syah Julian Efendi melaksanakan kegiatan kayabakti (gotong royong) pembuatan lahan lapangan volly. Desa Sipatuhu Kec. Banding Agung Kab. OKU SELATAN, Jumat(22/01/21).

Untuk menjalin keakraban dengan masyarakat dan memberikan arahan kepada desa binaannya Babinsa Koramil 10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Sertu Syah Julian Efendi laksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly ball di Desa Sipatuhu Kec. Banding Agung Kab. OKU Selatan.

Bersama warga binaannya terutama para pemuda Sertu Syah Julian Efendi, bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 10/Banding Agung dengan Aparat Pemerintahan desa dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Sementara itu dalam keterangannya, Sertu Syah Julian Efendi mengatakan, masyarakat disini (Desa Sipatuhu) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Sertu Sarmin kegiatan ini juga merupakan Karya Bakti TNI kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif,” tutup Sertu Syah Julian Efendi,(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.