Babinsa Koramil 403-08/Muardua Dampingi dan Kawal Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga binaan

oleh -361 Dilihat

Kodim OKU – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Maka dari itu Kodim 0403/OKU sampai saat ini juga tidak berhenti melaksanakan upaya pemberantasan covid-19 di wilayah Kabupaten/Kota OKU Selatan.

Jajaran Kodim 0403/OKU melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 403-08/Muardua kembali melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di Rumah Sekdes Desa Air Baru, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (02/12/2021).

Babinsa Desa Air Baru Serda Maryan Samsi mengatakan,” pendampingan dan monitoring tersebut dilakukan guna memberi rasa nyaman, aman dan juga kelancaran terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 khususnya bagi warga dan para Lansia.

“Di usia yang sudah tua, terkadang ada yang sudah pendengaran, penglihatan serta jalan pun terkadang kurang normal seperti layaknya masih muda.Untuk itu kami para Babinsa jajaran Koramil 08/Muaradua siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para warga Lansia,” kata Serda Maryan Samsi.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Runjung Agung, Sekretaris Desa Sura Air Baru, Anggota Polsek Buay Runjung Bripka Martinus, Brigadir Deri, Briptu Bimbi, Briptu Bandarsyah, Briptu Petris, Briptu Rezky Putra, Babinsa Koramil 08/Muaradua Serda Maryan Samsi dan
Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Runjung Agung. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.