Babinsa Koramil 403-08/ Muaradua Kodim 0403/OKU Bersama Tim BPBD Mencari Korban Hanyut Di Sungai

oleh -205 Dilihat

Oku Selatan – Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabar Tanjur diwakili oleh Babinsa Koramil 403-08/ Muaradua Serda Edi Tamsir turut membantu aparat dari Tim BPBD, masyarakat dan keluarga korban yang hanyut di sungai komering wilayah pemandian kampung mesjid kec Muaradua. Senin, (15/06/2020)

Kodim 0403/OKU melalui Koramil 403-08/Muaradua turut menerjunkan anggota babinsanya untuk melakukan pencarian, termasuk salah satunya Serda Edi Tamsir yang sigap di lokasi hilangnya korban naas diseret arus air sungai tersebut.

Kronologi saat kejadian pada hari Minggu, 14 Juni 2020 menimpa salah seorang warga warga desa Pancur Pungah Kec Muaradua Kabuoaten Oku Selatan atas nama Topik hidayat (13th).

Adapun Kronologis kejadiannya, Pada saat Topik hidayat(13th) dan 3 orang teman lainnya mandi di sungai saka selabung aliran sungai komering tepatnya di wilayah pemandian kampung mesjid Kec Muaradua.
Setelah selesai mandi teman-temannya tidak melihat Topik hidayat sedangkan pakaian nya masih ada, Kemungkinan Topik hidayat hanyut .

Upaya Pencarian korban di lakukan oleh masyarakat sekitar nya dan menurunkan Tim Tagana dan BPBD dgn 2 unit perahu menyisir sungai dari TKP ke daerah hilir sungai menuju tanjung beringin namun korban belum di temukan.
Pada pukul 20.00 Wib pencarian korban di hentikan karena sudah gelap dan di lanjutkan pencarian besok pagi.
Untuk penyebab pastinya korban hanyut belum di ketahui karena tidak ada yg melihat langsung.

Babisa Serda Edi Tamsir menyampaikan,” pencarian korban hari kedua ini di laksanakan menyisir menelusuri sepanjang aliran sungai komering mulai dari TKP ke arah hilir sampai desa Tanjung Beringin namun korban belum di temukan.
Kita semua berusaha dan berharap agar Topik hidayat yanh di duga hanyut segera di temukan”. Tutup Serda Edi.
Selama kegiatan pencarian korban di hari kedua ini belangsung dengan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.