Babinsa Koramil 403-07/Simpang melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Berbasis Mikro

oleh -490 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-07/Simpang Serma Bara bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar menggelar operasi yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat bertempat di Desa Simpang Agung Kec. Simpang Kab. OKU Selatan, Sabtu (14/08/2021).

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Lurah, dan perangkat RT/RW, melaksanakan kegiatan PPKM berskala mikro.

Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan dengan sasaran warga masyarakat, pejalan kaki, pedagang dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan yang tidak menggunakan masker. Selain itu petugas gabungan tiga pilar juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ) untuk pencegah penularan dan penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan Giat PPKM tersebut Babinsa Serma Bara menyampaikan tentang PPkM berskala mikro ini merupakan tindak lanjut tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid 19 di tingkat Kelurahan dan RT/RW sebagai alat pengendalian penyebaran Covid-19.” Pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.