Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Serda Sunardi Gelar Karya Bhakti Perbaikan Gorong-Gorong Bersama Masyarakat Setempat

oleh -492 Dilihat

OKU Selatan – Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Serda Sunardi melaksanakan Karya Bhakti Perbaikan Gorong-Gorong pada jalan menuju perkebunan warga bersama masyarakat di Desa Damarpura Kecamatan Simpang. Kab.OKU Selatan. Kamis, (17/09/2020)

Serda Sunardi mengatakan, gorong-gorong tersebut mengalami pecah dan hancur sehingga kalau terjadi hujan deras, debit air sangat tinggi menyebabkan air sering meluap ke jalan bahkan ke pekarangan masyarakat.

“Melihat kondisi tersebut Kepala lingkungan, warga dan di bantu pak babinsa berinisiatif untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat dengan melakukan pengecoran gorong-gorong, agar lebih luas sehingga tidak lagi terjadi pendangkalan jika musim hujan datang,”ujarnya.

Dirinya menjelaskan, melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah.

“Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik,” ungkapnya.

Pembinaan teritorial adalah tugas pokok prajurit yang bertugas di satuan komando kewilayahan. “Dengan kemanunggalan TNI-rakyat kedaulatan dan keutuhan NKRI dapat terus terjaga,”tuturnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.