Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Cempaka

oleh -466 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka, Jajaran Kodim 0403/OKU, Serma Arif Alpianto dan Sertu Nanang Junaidi, melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I kepada warga Desa Gunung Jati Dan Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, di UPTD Puskesmas Cempaka Kabupaten OKU Timur, Selasa (26/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Serma Arif Alpianto beserta Kepala UPTD Puskesmas Cempaka mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 Gelombang 1 kepada 237 orang warga Desa Gunung Jati dan Desa Cempaka Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.

Serma Arif mengatakan, Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Gelombang 1 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 mengacu pada surat Kementerian Direktorat Jenderal RI terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Kepala UPTD Puskesmas Cempaka, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan dan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di UPTD Puskesmas Cempaka sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.