Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Sriyono Dampingi Penyaluran BST Tahap IV

oleh -455 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Sriyono melaksanakan pendampingan terhadap pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke IV dari pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) bagi masyarakat terdampak covid-19 secara ekonomi di Kec Semendawai Barat Kab.OKU Timur. Rabu,(21/10/2020)

Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap IV tersebut tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai dan pencegahan serta pengendalian penyebaran COVID-19 di Wilayah setempat.

Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Sriyono mengatakan bahwa sebanyak 943 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 13 desa diwilayah Kecamatan Semendawai Barat menerima bantuan 300 ribu.

“Pendampingan atau pengawalan ini kita laksanakan dalam rangka mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Sehingga kegiatan penyaluran bantuan dari program pemerintah ini berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ungkapnya.

“Semoga keluarga penerima manfaat (KPM) dapat memanfaatkan bantuan sosial ini dengan sebaik-baiknya,” demikian disampaikan Babinsa.

Semoga dengan adanya bantuan sosial tunai ini, dapat meringankan beban kebutuhan warga masyarakat tidak mampu maupun warga yang terdampak pandemi Covid-19 atau pun yang berhak menerima. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.