Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serma Arif Mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker

oleh -542 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Serma Arif mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Bertempat di Kantor Polsek Cempaka Kec.Cempaka Kab.OKU Timur. Senin,(14/09/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Unsur muspika Kec. Cempaka, Ka UPTD Puskesmas Cempaka dr.Enda Rukmana, Sekcam Cempaka Bpk.Masdar, dan Kanit Reskrim Polsek Cempaka IPDA M.Pardede

Dalam amanatnya Kapolsek menekankan bahwa penanganan Virus Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama.

“penanaganan covid 19 merupakan tanggung jawab kita bersama,angka penyebaran Covid 19 secara nasional masih tinggi olehnya itu dibutuhkan langkah langkah penanganan yang serius dalam penanganan Covid 19 ini”ujarnya.

Kapolsek juga menekankan agar para aparat keamanan yang bertugas agar senantiasa mengedepankan sikap Humanis dan persuasive dalam mendisplinkan masyarakat.

“kedepankan sikap Humanis dan persuasive dalam mendisiplinkan Masyarakat,utamakan keselamatan diri pribadi,jangan sampai kita yang menghimbau malah kita yang terpapar virus covid 19”Katanya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.