Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serma Arief Alpianto Mengikuti Kegiatan Musrenbang Desa Sukaraja

oleh -541 Dilihat

OKU Timur – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021.

Musrenbangmerupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU di wakili Babinsa Serma Arief Alpianto Mengikuti Kegiatan Musrenbang Desa Sukaraja bertempat di Kantor Desa Sukaraja Kec.Cempaka Kab.OKU Timur. Jum’at,(23/10/2020)

Turut hadir dalam musyawarah Camat Cempaka Bpk.Arisman, S.Sos, MM, Kapolsek Cempaka di wakili Briptu Azis, Ka UPTD Puskesmas Cempaka dr.Endah Rukmana, Staf Tenaga ahli Kab.OKUT Bpk.Bulkin, Kades Sukaraja Ibu Novita Asmuni, dan Pendamping Desa Bpk.Rizki

Adapun perencanaan pembangunan di tahun 2021 antara lain, Melanjutkan pembangunan Gedung Serba Guna, Pembuatan sumur bor 2 buah, dan pembangunan Jalan setapak sepanjang 50 m.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Babinsa Serma Arief Alpianto.

Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Sukaraja Khusus nya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.