Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serma Arief Alpianto Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis PTPS Se – Kec.Semendawai Barat

oleh -943 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Diwakili Babinsa Serma Arief Alpianto Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Se – Kec.Semendawai Barat di Kantor Sekretariat Panwascam Kec.Semendawai Barat OKU Timur. Sabtu,(14/11/2020)

Turut hadir dalam acara Komisioner Bawaslu OKU Timur Bpk. Agus purnawan S.IP, Staf Kec.Semendawai Barat Bpk.Rojali, Kapolsek Cempaka
Diwakili Bipka Aries, P2UKD Kec.Semendawai Barat Bpk.Mujairin, Ketua Panwascam Kec. Semendawai Barat Bpk.Hendra Sumarno, S.Pd, Sekretaris Panwascam Bpk, Iskandar, S.Pd, Anggota PPK Kec.Semendawai Barat, Anggota PTPS Se – Kec.Semendawai Barat.

Adapun sambutan Ketua Panwascam Mengucapkan selamat buat anggota PTPS yg sudah terpilih dan sudah di lantik agar kedepan bisa bekerja sama dengan baik untuk membantu dan mensukseskan Pilkada 2020.

Dalam melaksanakan tugas agar di mengerti dan di pedomani tugas – tugas PTPS di lapangan serta tentang penggunaan Sosmed, ambil sisi positifnya tentang beredarnya berita-berita tentang Pilkada baik di sosmed maupun media cetak serta jaga perilaku dalam masa Pandemi Covid – 19 saat ini.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Komisioner Bawaslu OKU Timur yang juga mengucapkan selamat kepada anggota PTPS yg sudah di lantik agar selalu jaga perilaku dan kesehatan karena kedepan tugas kita semakin berat.

Kemudian pada 16 November 2020 ini akan segera di keluarkan SK tugasnya dan langsung bisa menerima gaji.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.