Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Harmoko Terus Lakukan Operasi Yustisi

oleh -534 Dilihat

OKU Timur – Dalam mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, Babinsa Koramil Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Harmoko turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Wilayah Singang Lengot Martapura Kab.OKU Timur.Selasa, (3/11/2020).

Tampak petugas gabungan yang terdiri dari Babinsa, Polsek dan Satpol PP bekerja sama melaksanakan Operasi Yustisi.

“Adapun tujuan dari operasi ini adalah agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau Hand Sanitizer dan menjaga jarak” kata Babinsa Serda Harmoko

Serda Harmoko juga mengungkapkan bahwa, “Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka mendukung pemerintah pada operasi pendisiplinan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) khususnya di wilayah OKU Timur”.

Untuk sasaran operasi yaitu para warga masyarakat yang melintas di simpang lengot, selain itu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan yang melintas tidak luput dari sasaran operasi Yustisi yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Dalam Operasi Yustisi Kami masih menemukan warga masyarakat ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, mereka yang melanggar atau tidak memakai masker diberikan teguran lisan, selanjutnya diberikan masker”. Pungkas Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.