Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Harmoko Lakukan Pendampingan Pertanian

oleh -479 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Harmoko melaksanakan pendampingan pertanian berupa panen padi di lahan milik warga di Desa Negeri Sakti Kec.Cempaka Kab.OKU Timur. Minggu, (16/08/2020)

Serda Harmoko menggungkapkan, sebagai Babinsa, walaupun saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi pencegahan dan himbauan terkait penyebaran Virus Corona. Namun ia tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya melakukan pendampingan pertanian.

“Saat melaksanakan pendampingan ini, kita juga seraya ikut membantu petani memanen padi dilahan sawah warga dalam rangka upaya kita dalam meringankan beban warga desa binaan” ungkap Serda Harmoko

Serda Harmoko menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk motivasinya terhadap petani di Desa binaannya agar selalu berhasil dalam memproduksi hasil pertanianya.

“Selain itu, hal ini kita dilakukan sebagai wujud nyata TNI membantu pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan dan pencapaian target realisasi Serapan Gabah Petani (Sergap)” tutup Babinsa Serda Harmoko.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.