Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Peltu Suratno Memberikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

oleh -629 Dilihat

Kodim OKU – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran, Babinsa 06/Cempaka, Peltu suratno membantu warga korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (20/12/2020) sekira pukul 10.20 WIB Pagi.

Peltu Suratno mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban warga binaan yang terkena musibah.

Sebagaimana bantuan diserahkan kepada Bpk.Nato Ikhsan umur 45 th pekerjaan tani bertempat di Desa Betung Kec.Semendawai Barat Kab.OKU Timur.

“Ini sebagai ungkapan turut berduka atas musibah yang dialami warga dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” ungkap Danramil Kapten Inf Robani K, Minggu (20/12/2020).

Dikatakan Danramil, satu rumah warga habis terbakar yang diduga penyebab kebakaran dari tabung Gas.

“Pemberian Bantuan sebagai bentuk perhatian Babinsa terhadap warga desa binaannya yang terkena musibah,” tandasnya.

Seperti diketahui, Kronologis kejadian :
Pada pukul 08.00 Wib. keluarga Bpk.Iksan pergi ke rumah saudarannya yg sedang mengadakan acara hajatan dan kondisi rumah dalam keadaan kosong.

Pada pukul 10.20 Wib tetangga Bpk.Iksan mendengar letupan dari dalam rumah, karena merasa penasaran tetangga tersebut mengecek ke rumah Bpk.Iksan dan yang terjadi api sudah membakar rumah.

Sementara asal api di duga dr tabung gas dan api dapat di padamkam pukul 11.20 Wib dengan menggunakan bantuan 2 unit mobil Damkar.

Adapun kerugian personil dan materiil Total 1 unit rumah beserta isi diperkirakan Rp.100.000.000 jt. Untuk korban jiwa nihil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.