Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Jumadi Mengikuti Kegiatan Musrenbang Desa Kuripan

oleh -530 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU di wakili Babinsa Kopda Jumadi Mengikuti Kegiatan Musrenbang Desa Kuripan bertempat di Kantor Desa Kuripan Kec.Cempaka Kab.OKU Timur. Jum’at,(23/10/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Camat Cempaka Bpk.Arisman, S.Sos, MM, Kapolsek Cempaka di Wakili Aipda Rudi, Ka UPTD Puskesmas Cempaka di Wakili Ibuk  Misribut Andriani, Staf Tenaga ahli Kab.OKUT Bpk Riski, Kades Kuripan Bpk Ilyas Sulaiman, Pendamping Desa Bpk Wiratno.

Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Babinsa Kopda Jumadi.

Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Kuripan Khusus nya.

Adapun perencanaan pembangunan di tahun 2021 antara lain, Pembangunan Pelebaran Jalan sepanjang 500 M, Sumur Bor 4 Titik, dan Parkiran di Pingir Jembatan Cakunes.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.