Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Jumadi Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan Covid-19

oleh -493 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kopda Jumadi Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan Covid-19 di Desa Cempaka Kec, Cempaka Kab. OKU Timur. Kamis,(27/08/2020)

Hadir Dalam Acara Camat Bpk Arisman, Kapolsek AKP Sumartono, Perankat Desa dan BPD,dan Para Tokoh Agama.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, Kopda Jumadi mengapresiasi warga desa yang  selalu aktif mendukung kegiatan penyemprotan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain penyemprotan disinfektan, Kopda Jumadi juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak selama Covid-19 ini. Tetap di rumah, memakai masker, mencuci tangan, dan untuk saat ini tidak keluar daerah demi mumutus mata rantai Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, kades Desa Cempaka juga mengapresiasi atas kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan warganya.

“Terimakasih yang mendalam atas ikut sertanya Babinsa dalam pelaksanaan penyemprotan ini,” kata Kades.

Menurutnya, dengan adanya Babinsa dapat menambah semangat dan membuat warga  termotivasi untuk meningkatkan disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah dalam berperilaku hidup sehat.

“Rasa simpati tersebut ditandai dengan aktifnya masyarakat mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa di sini,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyemprotan Pasar, Tempat Ibadah dan Himbauan Kepada Masyarakat untuk Selalu Mengunakan Masker mengikuti Aturan dalam Mencegah penularan Virus Covid 19.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.