Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Dampingi Petani Merontokan Padi Hasil Panen

oleh -350 Dilihat

Kodim OKU – Wujud dukungan TNI, khususnya prajurit kewilayahan, yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan) yang terus dilakukan dengan semangat. Para Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU tak kenal lelah ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Tukul Haryanto, anggota Koramil 403-06/Cempaka membantu petani merontokan hasil panen di lahan sawah milik petani Desa Campang Tiga Ulu Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Jumat(26/03/21).

Sambil bercengkrama dan bersenda gurau dengan petani, Koptu Tukul Haryanto membantu petani merontokan padi yang sudah di potong, tanpa terasa seiring waktu pekerjaan itupun selesai.

Inilah kepedulian kami sebagai Babinsa melakukan pendampingan kepada para petani “ungkap Koptu Tukul Haryanto, yang disambut senyum para petani, karena pekerjaannya di bantu oleh Koptu Tukul Haryanto sampai dengan selesai.

Para petani mengucapkan terima kasih atas kerja nyata babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat, ungkapnya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.