Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Pelopori Penerapan Protokol Kesehatan Warga Cegah Covid-19

oleh -623 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 05/Buay Madang Kodim 0403/OKU, Serma Suwardoyo melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19)  di wilayah Desa Tanjung Agung Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur, Selasa (22/12/2020).

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Dengan mengarahkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker saat ke tempat umum, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Babinsa Serma Suwardoyo mengatakan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan petugas kesehatan puskesmas setempat dengan melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan memberikan himbauan kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. Yaitu mengajak masyarakat wajib memakai masker di luar rumah, sering cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan selalu menjaga jarak, tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak atau massa,” Himbaunya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.