Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Dampingi Sertifikasi PJDD.

oleh -583 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Sertu Sugiono bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat desa melaksanakan Kegiatan pendampingan sertifikasi pembangunan jalan dana desa di desa kotanegara Kec. Madang Suku II Kab. OKU TIMUR, Jumat(22/01/21).

Bersama tim sertifikasi babinsa melaksanakan pemerikasaan kondisi pembangunan jalan dana desa di desa kota negara Kecamatan Madang Suku II Kab. OKU Timur.

Menurut Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Sertu Sugiono saat mendampingi tim Verifikasi kegiatan sertifikasi pembangunan jalan dana desa di desa kota negara menyampaikan bahwa selama ini kami (Babinsa) selalu melaksanakan setiap pembangunan yang ada di desa binaan kami yaitu desa Kota negara,”ujarnya.

Pembangunan jalan desa di desa binaan kami ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, hal ini terbukti dari hasil sertifikasi semua sesuai dengan APBDes tentang Dana Desa.

Sebagai pembina desa atau Babinsa kami berkewajiban memontoring pelaksanaan pembangunan di desa binaan kami, sebab setaip musrenbang kami selalu dilibatkan, untuk kami berharap kepada pemerintahan kecamatan Madang Suku II agar kerja sama yang selama ini terbina dengan tetap dipelihara dan lebih ditingkatkan lagi kedepan,”tegas Ibnu Darmawan.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.