Babinsa Koramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Pelda Sutino Bersama Tim Gugus Covid-19 Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -501 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Pelda Sutino bersama tim gugus tugas covid kec. Buaymadang melaksanakan himbauan dan sosialisasi protokoler covid-19 kepada masyarakat di pasar sukaraja Kec. Buaymadang Kab.OKU Timur. Minggu,(06/09/2020)

Hal itu sesuai Instruksi presiden yang tertuang dalam Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Melalui kegiatan tersebut, Pelda Sutino berharap agar masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan virus corona atau Covid-19.

“Adapun yang kita lakukan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar dalam menjalankan aktivitas tetap disiplin dengan protokol kesehatan covid 19,” jelasnya.

Karena saat ini memasuki adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat yang sehat dan aman dari Covid-19, dibukanya kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik Secara terbatas dengan di tengah pandemi Covid-19.

Oleh karenanya warga masyarakat yang melakukan aktivitas di luar tetap disiplin menggunakan standar kesehatan dan menjaga pola hudup bersih dan sehat serta rajin berolahraga agar Imunitas tubuh kuat melawan virus Covid 19.

Begitupula yang tidak kalah pentingnya, tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Mudah-mudahan dengan selalu disiplin protokol kesehatan kita semua terhindar dari covid 19 dan wabah segera berakhir,” tandasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.