Babinsa Koramil 403-03/Martapura Laksanakan Pembagian Masker Geratis

oleh -435 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Sertu Supriyanto laksanakan pembagian masker secara geratis bagi masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU Timur, Selasa(09/03/21).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 403-03/Martapura Sertu Supriyanto. Pagi-pagi Sertu Supriyanti sudah melakukan koordinasi dengan Pihak UPTD Kecamatan dan berencana melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran termasuk para warga yang melintas di sepanjang jalan raya desa dan masyarakat yang tidak bermasker itu. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga tentu saja senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkam masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang berada di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaokan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yanag menggunakan masker, itu tigas kita bersama untuk memberi makan dengan sabar layanan aksi pembagian masker di lapangan ”, kata Babinsa Sertu Supriyanto.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.