Babinsa Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Serka Pranidi Hadiri Kegiatan Pelantikan PTPS Se-kecamatan Jayapura

oleh -758 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU diwakili oleh Babinsa Serka Pranidi hadiri kegiatan pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Se-kecamatan jayapura Di Aula SDN 1 Jayapura Desa jayapura Kec. jayapura Kab OKU Timur. Minggu,(15/11/2020)

Acara dihadiri oleh Ketua PPK Zulkarnain Spd, Ketua panwaslu Rico afrizal .SH.MM, KUA SULKIFLI .SPd.I, Babinkamtibmas, dan Seluruh staf dan anggota (PTPS).

Ketua Panwascam mengatakan, untuk anggota PTPS yang baru saja dilantik diharapkan dapat bekerja netral, optimal dan tidak berpihak kepada salah satu calon serta tugas masing-masing sesuai dengan peraturan. Sekali lagi saya berpesan kepada anggota PTPS harus netral dan tidak berpihak kepada salah satu paslon “tegasnya.

Serka Pranidi juga menyampaikan, “Saya atas nama Koramil 403-03/Martapura mengucapkan selamat kepada petugas TPS yang baru saja dilantik, semoga momentum ini menjadi semangat dalam beraktifitas”.

Lebih lanjut, menjadi PTPS kelihatannya ringan tapi mengandung resiko berat demi suksesnya Pilkada Serentak pada Desember mendatang. Netralitas seorang PTPS menjadi kunci utama agar bisa bekerja professional.

“Pedomani semua aturan kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya karena anda semua akan melaksanakan tugas negara. Sukses dan tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi tergantung kita semua karena Petugas TPS yang berada dilokasi, demi terwujudnya situasi wilayah aman dan kondusif,” tutup Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.