Babinsa Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Pelda Fauzi Gencar Lakukan Operasi Yustisi

oleh -640 Dilihat

OKU Timur – Operasi Yustisi Masih Gencar Dilakukan oleh Babinsa Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Pelda Fauzi Bersama Tim Gabungan dari Polsek, Satpol PP, dan Dinkes. Kali ini operasi yustisi dilakukan di Simpang Lengot Martapura Kab.OKU Timur. Minggu,(25/10/2020)

Operasi tersebut dilakukan dengan pemeriksaan kendaraan yang melintas, saat pemeriksaan petugas masih menemukan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Pelda Fauzi mengatakan sasaran operasi yustisi tersebut adalah para pengendara yang tidak menggunakan masker, mereka yang tidak mematuhi aturan pemerintah untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah kami tegur agar kedepan mereka lebih disiplin memakai masker.

“Kami masih menemukan sebanyak 9 pengendara yang tidak memakai masker, mereka kami tegur, dan kami beri sanksi berupa push up, menyanyikan lagu wajib, dan menyapu jalan agar kedepan mereka lebih disiplin memakai masker.” Ucap Babinsa Pelda Fauzi.

“Untuk mendisiplinkan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Martapura.” Tambahnya.

Dengan adanya Operasi Yustisi ini diharapakan kepada seluruh warga dapat disiplin dalam menggunakan masker sehingga penyebaran covid 19 di wilayah Martapura dapat di cegah.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.