Babinsa Koramil 403-03/Martapura Ikuti Penentuan Titik Nol Pembangunan Jalan Desa

oleh -439 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lapangan selalu bersama-sama Babinkantibmas melaksanakan kegiatan pembinaan Desa,  termasuk juga dituntut untuk ikut berperan menyukseskan  pembangunan yang sudah diprogramkan pemerintah melalui dana ADD (Alokasi Dana Desa) tahun 2020.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 406-03/Martapura Kodim 0403/OKU Sertu Agung Salendra bersama Kasi PMD BPK wiyarto mewakili camat.
Babinkamtibmas, Kades Bina amarta,Ketua BPD Bina amarta
menghadiri penentuan titik nol rencana pembangunan jalan rabat beton sepanjang 500 M di Desa Bina Amarta Kec. Madang Suku III Kab. OKU Timur, Rabu (30/12/2020).

“Program ini sebenarnya merupakan tindak lanjut program pemerintah yang sudah dilaksanakan, Dimana program berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang sudah dilaksanakan, melalui musyawarah secara bertahap dengan dimulai dari musyawarah ditingkat Dusun, Desa hingga di Kecamatan melalui Musrenbangcam”, kata Sertu Agung.

Setelah melalui tahapan musyawarah, rencana kegiatan mulai dilaksanakan dengan pengecekan lokasi dan penentuan titik nol lokasi yang akan di kerjakan. Sehingga dalam pelaksanaan pengerjaan bisa dilakukan dan nantinya tepat waktu. “Adapun sasaran dalam program pembangunan dana desa ini yang ditentukan adalah pembangunan jalan rabat beton sepanjang 500 M”, pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.