Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Melaksanakan Patroli PPKM Mikro Dan Penegakan Disiplin Prokes

oleh -344 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Sertu Musman melaksanakan kegiatan patroli PPKM Berbasis Mikro dan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama Bhabinkamtibmas dan instansi terkait, kepada warga Masyarakat Kacamata Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sabtu (27/11/2021)

Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Sertu Musman mengatakan bahwa untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru, kita harus sering melaksanakan himbauan kepada warga.

“Dengan melaksanakan patroli dengan tujuan untuk mengingatkan Masyarakat bahwa kita harus mematuhi Protokol Kesehatan. Adaptasi Kebiasaan Baru, Masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker waktu melaksanakan kegiatan khususnya di luar rumah dan selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar,” pungkas Babinsa Musman

Sementara itu melalui, Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm Fauzi mengatakan, PPKM berskala Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas Masyarakat, tujuannya untuk mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.

“Kegiatan PPKM Mikro yang sudah berjalan ini untuk menghimbau warga agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya di tingkat Desa wilayah masing-masing, dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutur Danramil Kapten Arm Fauzi. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.