Babinsa Koramil 403-02/peninjauan Kodim 0403/OKU Menghadiri Rapat Sosialisasi Tentang New Normal

oleh -527 Dilihat

Peninjauan –  Danramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Kapten Arm Muhammad Fauzi yang di wakili Babinsa Sertu Anas Bahtiar menghadiri jalannya rapat sosialisasi menuju New Normal , yang di gelar di kantor kepala desa marga bakhti kecamatan Sinar Peninjaun Kabupaten Oku, Hari ini Kamis (04/06/2020)

Adapun undangan yang hadir ada rapat sosialisai ini , Kades marga Bhakti Jamaludin (pj) Bambang Kuswara, Babinkamtibmas Bripka i Wayan Maida, Sekdes Asep dan Dinas Kesehatan Prasetiawati.Am.keb

Dalam rapat tersebut membahas mengenai
sejumlah aturan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak harus diterapkan di beberapa pusat keramaian.

Sesuai dengan instruksi dari Presiden RI kepada Panglima TNI yang memerintahkan TNI-Polri dan Pemda untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di tempat umum atau tempat keramaian guna menuju “new normal” prosedur standar tatanan baru, agar masyarakat tetap bisa beraktifitas normal dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Himbauan demi himbauan diberikan kepada masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan guna memutus mata penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Persiapan memasuki era new normal, nantinya personel TNI-Polri dan Instansi terkait akan tetap mengawasi masyarakat yang masih belum mematuhi aturan new normal ini. Kita akan mengingatkan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak 1-2 meter ketika beraktifitas diluar rumah. Mulai hari ini, kami sosialisasikan kepada masyarakat serta membagikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker. New normal merupakan perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mematikan mata rantai penyebaran covid-19,” pungkas Sertu Anas Bahtiar. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.