Babinsa Koramil 15/Belitang II Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

oleh -393 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 15/Belitang II Serka Samuri melaksanakan kegiatan Pendisiplinan serta sosialisasi PPKM dan membagikan masker terhadap warga binaan di Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (01/01/2022)

Babinsa Koramil 15/Belitang II Serka Samuri mengatakan Bahwa, kegiatan tersebut melakukan edukasi dialog terkait PPKM bersekala Mikro dan menyampaikan, penerapan 3M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dengan adanya sosialisasi PPKM dan pembagian masker ini diharapkan penularan Covid-19 bisa diputus dan perekonomian bisa kembali normal. Menurutnya sosialisasi dilakukan sesuai dengan surat edaran pemerintah dalam menuju Tatanan Kehidupan Era Baru.

Secara terpisah Danramil 15/Belitang II Kapten Arm Suhendra mengatakan PPKM ini sangat penting disosialisasikan agar masyarakat memahami penularan virus covid-19.dan Kami dari TNI akan terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.