Babinsa Koramil 15/Belitang II Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

oleh -353 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Kelirejo Serda A. Suherli yang juga personil Koramil 403-15/Belitang II bersama tiga pilar memonitor pelaksanaan Vaksin kedua, yang digelar di UPTD Puskesmas Belitang II di Desa Kalirejo, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, Jumat (04/02/2022)

Dalam pantauannya Danramil 15/Belitang II Kapten Arm Suhendra menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi warga ini diikuti juga oleh para warga Kecamatan Belitang Mulya

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh warga melaksanakan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Danramil 15/Belitang II Kapten Arm Suhendra menyampaikan harapannya agar vaksinasi kedua dapat berjalan lancar.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 15/Belitang II menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,”Tutupnya Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.