Babinsa Koramil 15/Belitang II Komsos Dengan Petani Padi

oleh -1234 Dilihat

Kodim OKU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Belitang II Kodim 0403/OKU Serma Mualim melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (komsos) pada petani padi di Desa Mulya Sari, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur, Selasa (28/06/2022).

Serma Mualim menyebutkan bahwa Babinsa merupakan ujung tombak dari satuan teritorial, maka Babinsa harus selalu siap membantu masyarakat khususnya diwilayah binaan dan berharap kepada masyarakat agar selalu mengkoordinasikan dan memberikan informasi seputar kegiatan pertanian.

“Kunjungan Komsos dan pengawalan para petani oleh Babinsa dan juga unsur terkait dalam bercocok tanam merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan para petani dalam melakukan setiap kegiatan sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud”, Ujar Serma Mualim.

Komsos di lakukan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kendala dan permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya petani padi. Dengan bergabung dan berbaurnya Babinsa bersama petani dalam setiap kegiatan yang dilakukan seperti panen padi,babinsa berharap bisa memotivasi para petani untuk lebih giat dan bersemangat dalam bertani. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.