Babinsa Koramil 15/Belitang II Karya Bakti Buat Parit

oleh -203 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 15/Belitang II Sertu Suprio bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan parit guna pembuangan air yang bertempat di Desa Raman Jaya, Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur, Sabtu (14/10/2023).

Karya bakti pembuatan parit ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang di jalanan saat hujan tiba. Disamping itu fungsi parit ini sebagai pembuangan air langsung dari limbah rumah tangga.

Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Kepala Desa Raman Jaya bapak Imron mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Belitang II yang ikut melaksanakan karya bakti pembuatan parit ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada even lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Koramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.