Babinsa Koramil 15/Belitang II Hadiri Undangan Salah Seorang Tokoh Masyarakat Di Desa

oleh -723 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan Babinsa Koramil 15/Belitang II Kodim 0403/OKU Sertu Sungkono menghadiri undangan pesta salah seorang tokoh masyarakat di Desa Sumber Harapan, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, Jumat (13/05/2022)

Babinsa menghadiri undangan syukuran salah seorang tokoh masyarakat di desa Sumber Harapan, sekaligus menjalin Komunikasi bersama dengan masyarakat. “Saya selain menghadiri undangan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada tokoh masyarakat dan warga lainya guna menjaga hubungan baik Babinsa di tengah masyarakat di desa binaan,” kata Sertu Sungkono

Pada kesempatan ini juga saya sebagai Babinsa menghimbau kepada masyarakat dan undangan yang hadir untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi bagi yang belum pernah,” tambahnya.

Tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang berkenan hadir dalam acara tersebut, ini merupakan suatu kehormatan buat Kami dan warga lainya, Babinsa Koramil 15/Belitang II tidak pernah bosan menghimbau dan mengajak semua komponen untuk selalu bersinergi dan saling bahu membahu guna memutus penyebaran Covid -19. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.